Kanak kanak 2 Tahun Duduk di Parlimen Eropah

. Selasa, 25 Februari 2014
Rabu, 24 Oktober 2012 
Politisi cilik asal Italia (Foto: Daily Mail)
Politisi cilik asal Italia (Foto: Daily Mail)
STRASBOURG – Kanak-kanak perempuan berusia dua tahun keturunan Itali  ikut bergabung didalam debat Parlimen Eropah di Strasbourg. Tingkahnya pun mengundang tawa bagi yang melihatnya.

Melihat anak perempuan dari selebriti semacam Victoria Beckham dan Jennifer Lopez ikut sang ibu menyaksikan Fashion Show tentunya sudah umum. Tetapi melihat seorang anak duduk menemani pada sidang parlemen, tentu jarang sekali terlihat.

Victoria Cerioli sepertinya senang sekali menemani ibunya yang seorangahli politik  Itali , Licia Ronzulli. Ketika melakukan pemungutan suara, kanak-kanak itu pun tidak mau ketinggalan.

Ketika ibunya mengangkat tangan sebagai tanda memberikan suaranya, Victoria kecil pun tampak melakukan hal yang sama. Ia bahkan mengikuti jalannya pertemuan itu dengan menggunakan alat penerjemah di pasang pada telinganya. Demikian diberitakan Daily Mail, Rabu (24/10/2012).

Sang ibu, Ronzulli, adalah wakil rakyat dari parti Freedom dan akhirnya terpilih duduk di parlemen Itali  dan mewakili Itali  di Parlemen Eropah pada tahun 2009. Ayah anak itu, Renato Cerioli, juga seorang politisi Itali .
(faj)okezone.com

0 komentar: