Bercerai jugak akhirnya pasangan popular ini

. Rabu, 26 Februari 2014
Tom Cruise and Katie Holmes
Tom Cruise dan Katie Holmes akhirnya bercerai (SMG/Dailymail)

Berita mengejutkan kembali mengguncang dunia perfilman Hollywood, dan kali ini datang dari pasangan terkenal yaitu Tom Cruise dan Katie Holmes yang dikhabarkan akan bercerai setelah lima tahun menikah.

Khabar perpisahan ini muncul setelah setelah salah satu bintang Hollywood, Johnny Depp, secara mengejutkan pisah dengan pasangannya selama 14 tahun, Vanessa Paradis.
Bintang Mission Impossible berusia 49 tahun ini dikabarkan ‘sangat bersedih’ karena Holmes (33) telah menyatakan ingin bercerai.
Cruise mengungkapkan bahwa mantan aktris Dawson Creek tersebut adalah yang memulai perpecahan mereka, membawa akhir yang dramatis untuk salah satu hubungan asmara Hollywood paling high-profile.
“Ini adalah masalah personal dan privat untuk Katie dan keluarganya,” kata Jonathan Wolfe, pengacara Holmes kepada PEOPLE.
Cruise menikahi Holmes di sebuah kastil Italia pada November 2006 silam. Mereka mempunyai seorang anak perempuan, Suri yang berusia 6 tahun.
Ini adalah pernikahan pertama Holmes dan yang ketiga untuk Cruise, yang sebelumnya menikah dengan aktris Nicole Kidman, dimana ia memiliki dua orang anak Mimi dan Rogers.
Manado Today

0 komentar: